• Senin, 17 Januari 2022

Belajar dari Pengalaman Covid-19 dan Skenario Berikutnya dalam Tata Kelola Pemerintahan Desa

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:29 WIB
Foto: Dok. Ditjen Bina Pemdes/Puspen Kemendagri.
Foto: Dok. Ditjen Bina Pemdes/Puspen Kemendagri.

HARIANKAMI.com -- Workshop Internasional CIRDAP 2021 Dimulai dengan Topik “Belajar dari Pengalaman Covid-19 dan Skenario Berikutnya dalam Tata Kelola Pemerintahan Desa.

Workshop internasional sebagai rangkaian kegiatan Center on Integrated Rural Development for Asia and Pacific (CIRDAP) telah dimulai.

Hari ini, Selasa 26 Oktober 2021 workshop pra Technical Meeting-36 CIRDAP dengan tuan rumah penyelenggara adalah Indonesia.

Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa (Ditjen Bina Pemdes) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membuka workshop pertama bertajuk “Learning from Covid-19 Experience and the Future Scenario of Village Governance.

Bertindak sebagai pembicara adalah Dr. Yusharto Huntoyungo., MP.d, Direktur Jenderal Bina Pemdes, dan Semuel Abrijal Pangerapan, B.Sc. Direktur Aplikasi dan Informasi Kementerian Komunikasi dan Informasi.

BACA JUGA: Kepala BNPP, Tancap Gas! Ngapain Tuh?

Juga Sugito S.Sos M.H, Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Pedesaan Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Bambang Pramujati, S.T., M.Sc.Eng., Ph.D

Pembantu Rektor IV Institute Teknologi Sepuluh November berlaku sebagai moderator adalah Cecep Effendi, Ph.D.

Halaman:

Editor: Asri Hadi

Sumber: majalah MATRA

Tags

Terkini

Terawan Agus Putranto, dikukuhkan sebagai Profesor?

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:14 WIB
X