• Senin, 17 Januari 2022

Tingkatkan Kompetensi Guru, Politeknik Tempo Siapkan Pelatihan untuk P2KPTK2 Jakbar

- Senin, 6 Desember 2021 | 21:28 WIB

HARIANKAMI.com repost Temposiana.com -- Politeknik Tempo Jakarta dan Pusat Pengembangan Kompetensi Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Kejuruan (P2KPTK2) Jakarta Barat resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama (Memorandum of Agreement/ MoA) di bidang pelatihan.

Politeknik Tempo.

Penandatanganan kerja sama oleh kedua belah pihak ini dilakukan di kampus Politeknik Tempo, di Gedung Tempo Inti Media Lt.7, Jakarta, Senin 6 Desember 2021.

Perjanjian Kerja Sama diteken oleh Direktur Politeknik Tempo, Shalfi Andri dan Kepala P2KPTK2 Jakarta Barat Riza Manfaluthi.

Penandatanganan kesepakatan Politeknik Tempo ini juga disaksikan jajaran sivitas akademika Politeknik Tempo dan segenap jajaran P2KPTK2 Jakarta Barat.

Memorandum of Agreement (MoA) bertujuan untuk bekerja sama dan saling mendukung dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, yang ada pada kedua belah pihak.

MOI dalam kegiatan Pelatihan Peningkatan Kompetensi untuk pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik kejuruan dengan tujuan untuk mengembangkan kompetensi para pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik.

-

Hal yang sama sekaligus menjadi ajang pelatihan dan pengabdian masyarakat bagi sivitas akademika Politeknik Tempo Jakarta.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Tempo Jakarta Shalfi Andri berharap agar kerja sama ini membawa manfaat bagi kampus maupun P2KPTK2.

“Dosen kami semua praktisi yang paham kebutuhan industri. Semoga kompetensi ini bisa bermanfaat untuk ikut serta meningkatkan kemampuan guru, tenaga kependidikan, dan murid,” kata dia.

Halaman:

Editor: Redaksi Kami

Sumber: Majalah Eksekutif, majalah MATRA

Tags

Terkini

Terawan Agus Putranto, dikukuhkan sebagai Profesor?

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:14 WIB
X