• Selasa, 28 Juni 2022

Indonesia Nomer Dua Terbanyak Sugar Daddy, Rilis Dari Situs Kencan Terkemuka

- Kamis, 24 Februari 2022 | 07:19 WIB

Berdasarkan survei SeekingArrangement, sebuah situs kencan yang menunjukkan negara-negara dengan jumlah sugar daddy paling banyak di Asia dengan urutan pertama adalah India dengan jumlah 338.000 sugar daddy.

Urutan kedua disabet oleh Indonesia, posisi ketiga adalah Malaysia. Disebut bahwa Indonesia menjadi surga-nya sugar daddy di tingkat Asia Tenggara.

Perusahaan aplikasi kencan bernama SeekingArrangement, menyebutkan bahwa jumlah sugar daddy alias gadun di Indonesia terbanyak nomor dua di Asia dan mengalahkan Jepang.

Sugar daddy dan Gadun Bedanya Apa?

Sebutan sugar daddy alias gadun memang tengah marak kekinian. Istilah ini bisa diartikan sebagai pria matang yang menghabiskan banyak uang untuk simpanan.

Arti gadun secara positif arti gadun tak selalu negatif, tapi bisa juga dipandang dari sisi yang lebih positif. Istilah gadun ditujukan kepada seorang pria dewasa yang memiliki sifat mengayomi, menjaga, melindungi, dan mampu memberikan rasa nyaman layaknya seorang ayah kepada anaknya.

Istilah ini juga sering dilekatkan dengan seorang pria yang telah berusia lanjut dan matang secara finansial. Jadi, dapat disimpulkan bahwa gadun adalah seorang pria dewasa atau om om yang memiliki sifat baik, atau juga memiliki sifat kurang baik.

Seorang pria yang disebut gadun ini biasanya mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya ketika sedang melaksanakan hubungan badan.

Dan pria gadun ini mampu untuk membuat seorang wanita terbuai dengan perhatian yang diberikannya. Arti gadun secara negatif Apabila dilihat dari sisi negatif, gadun memiliki arti sebagai pria dewasa yang menggunakan jasa perempuan untuk menghiburnya dan memuaskan nafsunya.

Gadun juga sering dikaitkan sebagai seorang pria dewasa yang ‘memelihara’ perempuan yang berusia jauh dibawahnya, baik itu di kalangan artis maupun masyarakat biasa.

Apabila di kalangan masyarakat biasa, seorang pria gadun biasanya ‘memelihara’ seorang mahasiswa atau yang lebih terkenal dengan sebutan ayam kampus.

Halaman:

Editor: Redaksi Kami

Sumber: majalah MATRA

Tags

Terkini

Monas Kembali Dibuka, Klik ini Infornya

Senin, 23 Mei 2022 | 18:13 WIB

KOMINFO: Ini Cara Melaporkan Konten Hoax, Simak!

Sabtu, 16 April 2022 | 06:43 WIB
X