• Senin, 5 Desember 2022

Peringati HUT TNI ke 77, Angkatan Laut Persembahkan Kado Rekor MURI Water Trappen

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:08 WIB
TNI Angkatan Laut secara serentak, Rabu pagi (5/10/2022) menggelar aksi “Water Trappen di 77 lokasi di seluruh jajaran TNI AL yang tersebar di seluruh Indonesia.  (Dispenal dan TNI Angkatan Laut)
TNI Angkatan Laut secara serentak, Rabu pagi (5/10/2022) menggelar aksi “Water Trappen di 77 lokasi di seluruh jajaran TNI AL yang tersebar di seluruh Indonesia. (Dispenal dan TNI Angkatan Laut)

HARIAN KAMI - Rabu, 5 Oktober 2022.
TNI Angkatan Laut secara serentak, Rabu pagi (5/10/2022) menggelar aksi “Water Trappen di 77 lokasi di seluruh jajaran TNI AL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono memerintahkan prajuritnya untuk memberikan “kado istimewa “ untuk TNI dalam aksi Water Trappen yang dicatat oleh rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

Aksi pemecahan Rekor MURI ini disaksikan secara daring oleh Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara.

Sementara itu, pada saat Acara Syukuran HUT Ke 77 TNI yang dilaksanakan oleh TNI AL dipimpin Laksmana Yudo di Satrol Lantamal III di Pantai Mutiara Pluit Jakarta Utara , Dankormar menyerahkan Piagam MURI tersebut kepada Kasal.

Dalam sambutannya Kasal menyampaikan penghargaan atas pencapaian prestasi ini.

“Ini hal yang sangat membanggakan yang mencerminkan kesolidan kita baik di kalangan kita baik dengan TNI , POLRI dan masyarakat serta elemen bangsa lainnya.

Baca Juga: Tim Bolavoli Putra TNI AL Raih Juara Kejurnas Livoli Divisi I 2022 di Tabanan Bali

Hal ini harus kita tingkatkan, sesuai tema ‘TNI adalah kita’, ungkap Kasal.

Sejarah pun mencatat untuk yang kesekian kalinya TNI Angkatan Laut (TNI AL) kembali mengukir prestasi dengan mempersembahkan Kado Spesial di Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2022.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganjar Unggah Foto Berambut Hitam Viral

Senin, 28 November 2022 | 09:03 WIB

Akun Facebook Soimah Berbagi Berkah, Impostor Content

Senin, 28 November 2022 | 07:25 WIB
X