• Minggu, 24 September 2023

Ferdy Sambo Divonis Pidana Mati, Keluarga Yosua Ucapkan Terima Kasih dan Karena Mereka adalah Sumber Masalah

- Senin, 13 Februari 2023 | 20:06 WIB
Ferdy Sambo Divonis Pidana Mati oleh Ketua Majelis Hakim PN Jaksel, Wahyu Imam Santoso, Senin sore (13/2/2023)  (Tangkapan layar SIPP-PN Jaksel)
Ferdy Sambo Divonis Pidana Mati oleh Ketua Majelis Hakim PN Jaksel, Wahyu Imam Santoso, Senin sore (13/2/2023) (Tangkapan layar SIPP-PN Jaksel)


HARIAN KAMI - Senin, 13 Februari 2023.
Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar sidang vonis terhadap mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri, Ferdy Sambo (FS) dan istrinya Putri Candrawathi (PC), Senin (13/2).

Keduanya nampak duduk dikursi terdakwa  didakwa dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.⁣

Dikutip dari situs Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jaksel, sidang  digelar pada pukul 09.30 WIB di ruang sidang utama.⁣

Pihak PN Jaksel membatasi jumlah pengunjung di dalam ruang persidangan. Hal ini untuk memastikan ketertiban dan keamanan hakim selama proses pembacaan putusan.⁣

Baca Juga: Fontana Luminosa di L'Aquila Seperti Memuntahkan Lahar Pijar Saat Sinar Matahari Menerpa Air Mancur

Dari pantauan sidang sebelumnya:

1. FS dan PC berkali-kali minta maaf kepada keluarga almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat tapi tidak pernah diresponse.

2. Orang tua almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat sangat berharap FS dan PC dihukum mati. Artinya mata ganti mata dan gigi ganti gigi.

Menurut kedua orang tua almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat apabila FS dan PC dihukum mati sepertinya belum puas sebelum dilakukan eksekusi.

Apakah setelah FS dan PC dieksekusi kedua orang tua almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat puas ?

Belum tentu juga. Hal yang sama berlaku juga bagi orang-orang diluar orang tua almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat  yang sangat getol meneriakkan FS dan PC agar divonis oleh Ketua Majelis Hakim Wahyu dengan Pidana vonis dihukum mati.

Memang faktanya  banyak yang meneriakkan agar FS dan PC dihukum mati.

Baca Juga: Wow Foto Supranatural! Monumen Kristus Penebus di Brasil Disambar Petir

Bila mengingat mengimani ajaran agama yang dianut oleh kedua orang tua almarhum Brigadir J melarang untuk melakukan upaya balas dendam, tentunya setiap minggu mereka mendengar khotbah agar mengasihi sesama manusia dan bahkan mendoakan musuh.

Dan pastinya,  pemuka agama dari agama yang dianut menyarankan kepada kedua orang tua almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan  memberi nasehat untuk saling mengasihi.

Apakah  FS seorang penjahat?

Ada sejumlah terdakwa yang dinyatakan sebagai penjahat sebelum kasus pembunuhan almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat uang dilakukan direncanakan oleh atasannya almarhum, tak lain Jenderal bintang tiga Ferdy Sambo ini.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upacara Kemerdekaan pada 17 Agustus 2024 di IKN

Sabtu, 23 September 2023 | 07:44 WIB

Miss Grand International

Kamis, 21 September 2023 | 11:52 WIB

Panglima Yudo Margono Minta Maaf, Luar Biasa Panglima TNI

Selasa, 19 September 2023 | 22:19 WIB

Lomba Senam Poco-Poco Piala Ibu Negara ke-9 Tahun Ini!

Senin, 18 September 2023 | 14:50 WIB

Miss Grand Indonesia 2023, Ritassya Wellgreat

Minggu, 17 September 2023 | 08:17 WIB
X