• Senin, 17 Januari 2022

Semua Sayang Gala Sky Ardiansyah. Kak Seto: Terekam Semua di Medsos, Sudah Besar Bisa Menjadi Menyedihkan

- Senin, 6 Desember 2021 | 22:03 WIB
Semua Sayang Gala Sky Ardiansyah.  Kak Seto: Perseteruan Kedua Belah Pihak Keluarga Gala Sky Ardiansyah Terekam Semua di Medsos, Jika Gala Sudah Besar Nanti Bisa Menjadi Menyedihkan (Instagram/@ariepotretfictures)
Semua Sayang Gala Sky Ardiansyah. Kak Seto: Perseteruan Kedua Belah Pihak Keluarga Gala Sky Ardiansyah Terekam Semua di Medsos, Jika Gala Sudah Besar Nanti Bisa Menjadi Menyedihkan (Instagram/@ariepotretfictures)

HARIAN KAMI - 6 Desember 2021.  Gala Sky  Ardiansyah menjadi anak balita yang paling mendapat perhatian warganet saat ini.

Balita berusia 1,3 tahun memiliki berat badan 3,3 kilogram, selamat dari kecelakaan tragis  yang merenggut nyawa kedua orang tuanya pada 4 November 2021, Gala Sky Ardiansyah sendiri hanya  mengalami luka memar di bagian kiri. 

Peristiwa tragis  tersebut membuat
simpati warganet kepada Gala Sky Ardiansyah yang mendadak menjadi  anak yatim piatu.

Baca Juga: Bapaknya Bripda Randy, Niryono Minta Maaf. Warganet: Menyuruh Korban Aborsi, Sekarang Bilang Calon Menantu

Gala Sky Ardiansyah lahir 14 Juli 2020,  menurut ibu kandungnya almarhumah  Vanessa Angle,  nama tersebut mempunyai makna 'Prajurit',  prajurit dari langit yang pemberani dan membawa kedamaian,” jelas Vanessa Angle  kala itu tertuang dalam  Instagram/@vanessaangelofficial. Semoga Gala sudah besar nanti benar-benar bisa mendamaikan pihak-pihak yang saling berseteru. 

Kini Pengadilan sudah menetapkan bahwa hak asuh Gala Sky Ardiansyah  jatuh ke tangan ayah dari Bibi Ardriansyah, Faisal. 21 Nov 2021

Semenjak kecelakaan menimpa kedua orang tuanya pasangan selebritis,  warganet penggiat di media sosial penuh perhatian terhadap Gala Sky Ardiansyah, dan tak henti-hentinya mengawal maupun mengawasi setiap perkembangannya Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: Akibat Cuaca Buruk Sebuah Pesawat Super Air Jet No IU 754 Terpaksa Gagal Landing di Bandara Ngurah Rai Bali

Keprihatinan warganet hanya tidak ingin ada pihak ketiga yang sengaja memanfaatkan  Gala Sky Ardiansyah dijadikan alat untuk tujuan mendongkrak  namanya agar yang memanfaatkannya supaya dirinya akan menjadi lebih cepat terkenal.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SS Budi Raharjo MM Untuk Para Enterpreneur

Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:19 WIB

Rabu 22 Desember 2021: Hari Ibu

Rabu, 22 Desember 2021 | 01:05 WIB

Salam Sehat HealthNews.id, Repost Matranews.id

Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:22 WIB

Silaturahmi Akpol I-68 Dharma pengabdian 53 Tahun

Sabtu, 11 Desember 2021 | 10:07 WIB

Kempo Akar Beladiri Dunia, Repost Majalah MATRA

Senin, 29 November 2021 | 15:48 WIB
X