• Senin, 17 Januari 2022

Bapaknya Bripda Randy, Niryono Minta Maaf. Warganet: Menyuruh Korban Aborsi, Sekarang Bilang Calon Menantu

- Senin, 6 Desember 2021 | 16:59 WIB
Niryono minta maaf ke publik, bapak dari tersangka Bripda Randy Bagus Hari Sasongko yang kini mendekam di Rutan Polda Jatim setelah ditetapkan sebagai tersangka aborsi yang berakibat bunuh diri kekasihnya seorang  mahasiswi Universitas Brawijaya bernama Novia Widyasari Rahayu.  (Tangkapan layar Instagram/@lambeturah_official)
Niryono minta maaf ke publik, bapak dari tersangka Bripda Randy Bagus Hari Sasongko yang kini mendekam di Rutan Polda Jatim setelah ditetapkan sebagai tersangka aborsi yang berakibat bunuh diri kekasihnya seorang mahasiswi Universitas Brawijaya bernama Novia Widyasari Rahayu. (Tangkapan layar Instagram/@lambeturah_official)

HARIAN KAMI  - 6 Desember 2021.  Seorang pria mengaku bapaknya Bripda Randy Bagus Hari Sasongko minta maaf dan menegaskan bahwa dirinya bukanlah  anggota DPRD seperti yang berkembang di medsos selama ini. 

Bapaknya Bripda Randy Bagus Hari Sasongko pun mengklarifikasi bahwa dirinya  berprofesi sebagai seorang wirausahawan yaitu sebagai tengkulak gabah.

"Saya ini bukan anggota dewan, saya ini tengkulak gabah, wiraswasta saya ini," ungkap Niryono Senin 6 Desember 2021 di tayangan video akun Instagram/@lambeturah_official

Baca Juga: Akibat Cuaca Buruk Sebuah Pesawat Super Air Jet No IU 754 Terpaksa Gagal Landing di Bandara Ngurah Rai Bali

Niryono yang bertempat tinggal di kelurahan Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, secara resmi menyatakan meminta maaf kepada keluarga korban korban putrinya bunuh diri dipusara makam bapaknya, sekaligus Niryono meminta maaf  kepada publik dalam hal ini warganet.

Kasus bunuh diri menghebohkan medsos ini bermula dari seorang mahasiswi Universitas Brawijaya bernama Novia Widyasari Rahayu ditemukan tewas bunuh diri dengan cara meminum racun di pusara makam bapaknya di Mojokerto, Jawa Timur, Kamis 2 Desember 2021.

Permintaan maafnya itu dikarenakan kasus putranya Randy Bagus Hari Sasongko telah mendekam di Rutan Polda Jatim setelah ditetapkan sebagai tersangka aborsi yang berakibat bunuh diri kekasihnya seorang  mahasiswi Universitas Brawijaya bernama Novia Widyasari Rahayu.

Baca Juga: Aksi Unjuk Rasa Buruh Menuntut Dicabutnya Undang-Undang Cipta Kerja Akan Berlangsung Hingga 9 Desember 2021

Atas hal tersebut, Randy Bagus Hari Sasongko dijerat pasal 348 atau memaksa menggugurkan bayi dalam kandungan kekasihnya.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Presiden dan Polri'

Minggu, 2 Januari 2022 | 22:53 WIB

Novel Baswedan Menjadi Kata Kunci di Google Trend

Jumat, 10 Desember 2021 | 04:38 WIB
X