• Senin, 8 Agustus 2022

Politisi PPP Nurhayati Effendi Diceraikan Menteri Jokowi, Suharso Monoarfa Tak Lain Ketua Partai nya Sendiri

- Jumat, 25 Maret 2022 | 14:36 WIB
Politisi Partai PPP Nurhayati Effendi bersama suami Suharso Monoarfa tak lain Ketua Umum partai PPP  (Net)
Politisi Partai PPP Nurhayati Effendi bersama suami Suharso Monoarfa tak lain Ketua Umum partai PPP (Net)

HARIAN KAMI  -  Jum'at, 25 Maret 2022. Seorang politisi dari partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nurhayati Effendi anggota Komisi II DPR RI,  diceraikan oleh Menteri Presiden jokowi, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, yang juga ketua umum partai PPP,  hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. 

Suharso Monoarfa melayangkan gugatan talak cerai itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Januari 2022 dan sudah masuk persidangan ke-3.

Kabar perceraian pasangan elite politisi ini dijelaskan  oleh Taslimah, hingga kini ajukan gugatan cerai tersebut terdaftar dalam nomor perkara 568/PDt G/PA.JS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: KPK Ciduk Mantan Bupati Tabanan Bali NPW, Dosen DNW dan RS Tersangka Korupsi Dana Insentif Daerah Tabanan Bali

"Sidang perdananya 9 Februari 2022, di mana saat itu pemohon atau kuasa hukumnya hadir sedangkan termohon tidak hadir," ungkap pada Rabu 23 Maret 2022.

PA Jakarta Selatan telah melayangkan surat panggilan kepada keduanya untuk hadir di persidangan.

Agenda kedua 23 Februari 2022 untuk memanggil pihak termohon dan pemohon dari kuasanya diperintahkan hadir dan selanjutnya diperintahkan untuk mediasi. Hari ini 23 Maret, agenda mediasi lanjutan," ujar Taslimah.

Baca Juga: Ratna Sarumpaet Luncurkan Buku Berjudul Aku Bukan Politikus, Warganet: Persiapan Pilpres 2024

Taslimah mengatakan dalam sidang mediasi yang berlangsung hari ini, Nurhayati turut hadir langsung.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X