• Selasa, 28 Juni 2022

Bos Lalai Latihan Menembak, Seorang Karyawannya Tewas Terkena Peluru Senapan Angin di Bagian Dada Kanannya

- Minggu, 10 April 2022 | 09:29 WIB
Bos bernama Daud dijerat Pasal 359 KUHP karena melakukan kelalaian  (beritajatim/ist)
Bos bernama Daud dijerat Pasal 359 KUHP karena melakukan kelalaian (beritajatim/ist)

HARIAN KAMI -  Minggu, 10 April 2022. Meskipun latihan Menembak dengan menggunakan senjata senapan angin, namun jika pelurunya mengenai organ dalam tubuh tertentu seperti Jantung bisa mengakibatkan nyawa seseorang bisa melayang.

Seorang bos ditemani seorang karyawannya  saat melakukan latihan rutin Menembak  mengaku tak sengaja menembakan senjata senapan angin ke sasaran yang terkena organ dalam tubuh anak buahnya, senjata yang digunakan di peruntukkan untuk latihan.

Berdasarkan olah tempat kejadian oleh polisi, seperti yang dikatakan oleh pelakunya yang merupakan bosnya korban, mengaku  tak sengaja melakukan penembakan. 

Baca Juga: Buruan Polisi Ketum KADIN KalBar Joni Isnaini Koruptor Pengerjaan Proyek 12,2M Jalan Tebas-Jawai Telah Diciduk

Polisi pun membuat menyatakan bahwa korban yang merupakan karyawannya di Kabupaten Probolinggo tersebut, nyawanya melayang di tangan bosnya sendiri karena kelalaiannya latihan Menembak menggunakan peluru senapan angin mengenai korban dibagi Dada pada bagian Kanan pada Kamis siang (7/4/2022).

Daud Patriono Immanuel (52) tak sengaja tembak anak buahnya.  Anak buah atau karyawannya Daud bernamakan Idam Kholik (30) terkena peluru senapan angin,  korban  jatuh tersungkur yang mengakibatkan sang karyawan meninggal dunia.

Almarhum Idam Kholik seorang warga Dusun Rondokuning, Desa Bulang, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo ketika kejadian segera dilarikan ke Puskesmas terdekat namun sudah merenggang nyawa.

Baca Juga: Fujio A. Fujiko Penulis Komik Legendaris, Doraemon, Ninja Hattori dan P-Man Telah Wafat di Usia 88 Tahun

Bosnya almarhum, Daud adalah warga Perumahan Taman Bambu, Desa Wirolegi Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X