• Senin, 8 Agustus 2022

Owner Holywings Hotman Paris Hutapea Temui Kiai Cholil Nafis Terkait Kasus Minol Sebut Nama Muhammad dan Maria

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:58 WIB
Owner Holywings Hotman Paris Hutapea Temui Kiai Cholil Nafis  di kediamannya Terkait Kasus Minol Sebut Nama Muhammad dan Maria pada Minggu malam (26/6/2022)  (Instagram/@hotmanparisofficial)
Owner Holywings Hotman Paris Hutapea Temui Kiai Cholil Nafis di kediamannya Terkait Kasus Minol Sebut Nama Muhammad dan Maria pada Minggu malam (26/6/2022) (Instagram/@hotmanparisofficial)

HARIAN KAMI - Senin, 27 Juni 2022.   "Halo saya Hotman Paris, selaku salah satu pemegang saham di Holywings, datang bersilaturahmi ke rumah bapak kiai Cholil Nafis, selaku Ketua MUI dan Rais syuriah PB NU atas kesalahan yang dilakukan staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," ucap Hotman Paris dalam unggahan  videonya di halaman Instagram pribadinya, Instagram/@hotmanparisofficial, Minggu malam (26/6/2022).

Tujuan Hotman Paris Hutapea berkunjung ke kediaman kiai Cholil Nafis tak lain untuk meminta maaf  terkait kasus perusahaan miliknya.

"Saya atas nama pribadi dan Holywings sebagai institusi, memohon maaf kepada kiai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam, mudah-mudahan permohonan maaf kami dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Baca Juga: Kenalilah Kucing Peliharaan Anda Bila Alami Trauma dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Pada saat itu pula kiai Cholil Nafis pun  langsung menanggapi permintaan maaf Hotman Paris Hutapea.

"Saya berterima kasih dan bangga, Abang sudah klarifikasi dan Tabayyun ke rumah ini. Dan sebagai pribadi saya memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan. Dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertobat, dan meminta maaf, tentu umat Islam akan memaafkan karena kami orang baik," ujar kiai Cholil Nafis.

Dan, kiai Cholil Nafis pun sepakat dengan kasus yang dialami Holywings ditangani secara profesional oleh pihak kepolisian, dan ditegakkan hukum yang berlaku sebagai pembelajaran.

"Anak buah abang stafnya terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama," menurut kiai Cholil Nafis.

Baca Juga: Asal Muasal Nama Betawi Kota Batavia Lama Hingga Keberadaan Makam JP Coen

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X