• Senin, 5 Desember 2022

Dari Magelang Putri Candrawathi WA ke HP Bripda LL Kirim Foto Brigadir J Sedang Setrika Baju Anak-anaknya

- Senin, 22 Agustus 2022 | 22:19 WIB
Almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, setrika baju anak-anaknya Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi  (Dokumentasi Keluarga Ferdy Sambo, Bripda LL)
Almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, setrika baju anak-anaknya Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Dokumentasi Keluarga Ferdy Sambo, Bripda LL)

HARIAN KAMI - Senin, 22 Agustus 2022. Tersangka Putri Candrawathi (PC) pernah mengirim foto melalui WhatsApp (WA) ke adik kandung almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau yang akrab disebut Brigadir J,  dikirim ke Hapenya Bripda LL dari Magelang, isinya berupa foto Brigadir J sedang setrika baju anak-anaknya Irjen Ferdy Sambo (FS).

PC mengirim pesan ke Bripda LL ketika PC  saat itu sedang berada di Magelang, Jawa Tengah.

Pengiriman foto tersebut merupakan sebagai bukti memperkuat dugaan bahwa Brigadir J sebagai sosok orang yang baik, patuh kepada atasannya, hal itu diungkapkan oleh Kuasa Hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

"Si ibu dia masih ber-WhatsApp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju. Menyetrika baju anak FS maupun ibu Putri. Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adiknya,"  ujar Kamaruddin Simanjuntak di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi Diperiksa Itsus Polri Terkait Kematian Brigadir J

Pada pesan WA itu, PC  membubuhkan caption pujian kepada almarhum Brigadir J yang dinilainya rajin dalam bekerja.

Hingga PC tak lupa mengundangnya, berharap kepada Bripda LL untuk bisa datang ke kediamannya di Magelang.

"Lihat ini abang kau ni, rajin kali, kau datenglah ke sini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan. Bukan hanya sebagai ajudan tapi sampai menyetrika baju anak," jelas PC kepada Bripda LL cerita Kamaruddin Simanjuntak.

"Artinya disitu ibu Putri tidak ada masalah to? Tidak tergoncang to?  Kemudian adiknya juga menyampaikan selamat ulang tahun perkawinan yang ke-22 bahkan diajak kamu ke sini kamu ada off gak? Ada libur gak? Oh iya bu saya lagi piket. Jadi artinya ibu itu normal-normal saja," sambung cerita Kamaruddin Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ismail Bolong seret nama Kabareskrim Agus Andrianto

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:00 WIB
X