• Senin, 5 Desember 2022

Ferdy Sambo Menulis Surat Resmi Permintaan Maafnya Ditujukan kepada Seluruh Pihak di Kalangan Polri

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:33 WIB
Tersangka Irjen Ferdy Sambo dalam sidang etik Gedung TNCC Divisi Propam Mabes Polri  25 Agustus 2022, dan  surat permohonan maat yang ditulis tangannya sendiri.  (Tangkapan layar Divisi Humas Polri)
Tersangka Irjen Ferdy Sambo dalam sidang etik Gedung TNCC Divisi Propam Mabes Polri 25 Agustus 2022, dan surat permohonan maat yang ditulis tangannya sendiri. (Tangkapan layar Divisi Humas Polri)

HARIAN KAMI - Kamis, 25 Agustus 2022. Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo (FS) menulis surat permohonan maaf kepada seluruh pihak di kalangan Polri yang terdampak dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat arau Brigadir J.

Selembar surat itu FS buat dalam tulisan tangannya sendiri tertanggal 22 Agustus 2022,  dan ia tandatangani langsung di atas materai Rp 10.000.

FS sebagai tersangka yang mendalangi kasus pembunuhan berencana terhadap anggota Polri almarhum Brigadir J, sementara  FS adalah mantan Kadiv Propam Polri.

Baca Juga: Sidang Etik Ferdy Sambo Menghadirkan 5 Saksi di Gedung TNCC Divisi Propam Mabes Polri, Siapa Saja?

Sebelum di laksanakan sidang kode etik terhadap dirinya,  FS membuat selembar surat yang dibubuhkan dengan meterai, berisi permintaan maafnya kepada seluruh pihak di kalangan Polri yang terdampak dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Dihadapan Inspektorat Khusus (Itsus) FS pun telah mengakui kalau dirinya menjadi dalang di balik rekayasa kematian almarhum Brigadir J. dan telah mengakui melakukan  penembakan terhadap korban, atas perbuatannya itu FS mengaku siap menjalankan semua konsekuensi hukum terhadap dirinya.

Berikut adalah isi surat permintaan maaf FS yang dia ditandatangani hari Senin (22/8/2022).

Baca Juga: Irjen Pol. Ferdy Sambo Sebagai Tersangka Pembunuhan Berencana Ajukan Pengunduran Diri dari Polri

Perihal: Permohonan maaf kepada senior dan rekan perwira tinggi perwira menengah perwira pertama dan rekan Bintara.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ismail Bolong seret nama Kabareskrim Agus Andrianto

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:00 WIB
X