• Senin, 5 Desember 2022

Nasib Diujung Tanduk ASN Pemkab Sinjai karena Arogan Menendang Pemotor Perempuan Hingga Terjatuh

- Kamis, 15 September 2022 | 11:43 WIB
Andi Adi, ASN Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan, 13 September 2022 arogan menendang pemotor perempuan di depan kolam renang HM Tahir, jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai.  (Tangkapan layar video viral di medsos)
Andi Adi, ASN Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan, 13 September 2022 arogan menendang pemotor perempuan di depan kolam renang HM Tahir, jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai. (Tangkapan layar video viral di medsos)

HARIAN KAMI - Kamis, 15 September 2022.
Beredar viral di media sosial sebuah video menampilkan aksi arogan seorang pengendara mobil  oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), terlihat dari seragam yang dikenakannya, Menendang seorang pemotor perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga korban tak bisa kendalikan diri  membuat dirinya dan sepeda motornya  terjatuh bersama hingga nyaris menabrak kendaraan lain di depannya.

Sejumlah netizen yang melihat video berdurasi selama 15 detik tersebut sangat menyayangkan aksi arogansi yang dipertontonkan oleh oknum ASN tersebut.

Selang waktu tak lama, seiring dengan cepat meluas dengan beredarnya video tersebut di medsos, polisi setempat  pun cepat bereaksi dan berhasil menangkap oknum ASN tersebut pada, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Kapolri Terima Brevet Cakra dari Pangkostrad sebagai Wujud Sinergitas-Soliditas TNI-Polri adalah Satu Keluarga

Dalam  penampilan oknum ASN di video  itu tampak sepeda motor berwarna biru milik perempuan pelajar  SMP terjatuh setelah bersenggolan dengan mobil yang di kendarai oleh oknum ASN berwarna hitam di depan Kolam Renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sekitar pukul 13.00 Wita.

Kemudian perempuan pelajar SMP itu dengan bersusah payah membangunkan sepeda motornya, baru saja dibangunkan tetiba oleh oknum ASN itu langsung Menendang sepeda motor tersebut dalam keadaan masih menyala.

Oleh karena jemari tangan si korban alias perempuan pelajar SMP itu dalam keadaan menggenggam stater, ketika itu juga ia kaget dan dalam situasi yang tidak siap mungkin gugup,  saat oknum ASN melakukan tendangannya membuat korban spontan menarik gas mengakibatkan korban terjatuh bersama sepeda motornya.

Baca Juga: Budaya Pop Apa Saja Mengkritik Monarki Ratu Elizabeth II? Sila Simak Laporan Tulisan ini

Polisi langsung bergerak untuk mengamankan pelaku, alhasil tidak berselang beberapa waktu lamanya sudah diamankan.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ismail Bolong seret nama Kabareskrim Agus Andrianto

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:00 WIB
X