• Senin, 5 Desember 2022

Freddy Widjaja Apresiasi Polri Gelar Perkara Khusus Keluarga Pemilik Sinarmas

- Jumat, 16 September 2022 | 05:13 WIB

Pada 15 September pukul 10:00 WIB telah diselenggarakan GELAR PERKARA KHUSUS di Gedung Bareskrim Mabes Polri Lantai 10 Ruang Wassidik.

Terhadap laporan dugaan tindak pidana pemalsuan surat dan atau pemalsuan Akta Otentik dan atau menyuruh memasukkan keterangan palsu ke dalam Akta Otentik.

Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 263 KUHP ayat 1 dan 2, dan atau Pasal 264 KUHP ayat 1 dan 2, dan atau Pasal 266 KUHP ayat 1 dan 2 , yang terjadi di Jakarta Pusat pada tanggal 5 Agustus 2020.

Yang dilaporkan oleh Freddy Widjaja dengan terlapor Indra Widjaja alias Oei Pheng Lian, Muktar Widjaja alias Oei Siong Lian, dan Franky Oesman Widjaja alias Oei Jong Nian berdasarkan Laporan Polisi no LP/0705/XI/2021/SPKT/Bareskrim Polri tanggal 24 November 2021.

Freddy Widjaja sebagai PENDUMAS (PELAPOR) sangat mengappresiasi Polri khususnya Biro Wassidik Bareskrim Polri yang telah mengabulkan permohonan diselenggarakan nya GELAR PERKARA KHUSUS.

Pada hari in tanggal 15 September 2022 dalam rangka meningkatkan status PENYELIDIKAN terhadap ketiga TERLAPOR : INDRA WIDJAJA, MUKTAR WIDJAJA, dan FRANKY OESMAN WIDJAJA.

Supaya naik menjadi status PENYIDIKAN untuk menggali lebih dalam bukti-bukti lain agar ketiga TERLAPOR bisa dijadikan TERSANGKA.

Kenapa?

Karena pada tanggal 5 Agustus 2020 dengan sengaja menggunakan Akta Lahir atas nama Oei Pheng Lian (Indra Widjaja) dan Oei Jong Nian (Franky Oesman Widjaja) yang diduga palsu (berdasarkan Surat Konfirmasi Keabsahan Akta Kelahiran dari Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Makassar.

Bahwa kedua Akta Lahir tersebut TIDAK ADA di BUKU REGISTER) untuk dipakai sebagai bukti Lampiran Memori Kasasi ke MAHKAMAH AGUNG.

Atas Penetapan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat No 36/PDT.P/2020/PN.JKT.PST untuk membatalkan status Freddy Widjaja sebagai Anak dari Pernikahan Almarhum Bapak Eka Tjipta Widjaja dengan Ibu Lidia Herawati Rusli.

Halaman:

Editor: Redaksi Kami

Terkini

Ismail Bolong seret nama Kabareskrim Agus Andrianto

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:00 WIB
X