• Senin, 5 Desember 2022

Selingkuh dengan Istri Anggota TNI, Aipda Azis Lupi Resmi Dipecat di (PTDH) dari Keanggotaan Polri

- Rabu, 9 November 2022 | 08:19 WIB
Selingkuh dengan Istri Anggota TNI, Aipda Azis Lupi Resmi Dipecat di (PTDH) dari Keanggotaan Polri, 8 November 2022 (Kolase foto-foto @humas_poldajateng)
Selingkuh dengan Istri Anggota TNI, Aipda Azis Lupi Resmi Dipecat di (PTDH) dari Keanggotaan Polri, 8 November 2022 (Kolase foto-foto @humas_poldajateng)


HARIAN KAMI - Rabu, 8 November 2022.
Disanksi Tegas ! Aipda Azis Lupi NRP 85040021 Jabatan Babinkamtibmas Polsek Loano Polres Purworejo, jalani upacara pemecatan di Mapolres Purworejo, upacara diikuti lk 60 Personil dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo Akbp Muhammad Purbaja

Aipda Azis Lupi resmi dipecat dari keanggotaan Polri, melalui upacara Aipda Azis Lupi di Pemberhentian Tidak Dengan
hormat (PTDH).

Kapolres AKBP Muhammad Purbaja, secara simbolik melepas baju dinas Aipda Azis Lupi yang dikenakan Azis Lupi diganti dengan baju batik di halaman Mapolres Mojokerto, Selasa pagi (8/11/2022).

Prosesi PTDH terhadap Bintara tersebut tertuang dalam surat Kapolda Jateng No Kep : 1193/XI/2022 tertanggal 7 November 2022.

Baca Juga: Publik Figur, Pejabat atau Artis akan Jadi Ojol pada Waktunya

Azis Lupi di PTDH karena melakukan pelanggaran berat, telah berbuat asusila dengan istri anggota TNI, nampak di raut wajah Azis Lupi tegang saat di PTDH.

Diketahui, pada subuh Februari 2022, Aipda Azis Lupi pada waktu itu digrebek oleh warga, ketika ia sedang bersama isteri anggota TNI berinisial AFA.

Kapolres Purworejo mengatakan, "Azis Lupi di PTDH akibat perselingkuhan yang dilakukannya pada Februari 2022 lalu," ungkapnya usai upacara.

Secara tegas Kapolres mengatakan, "PTDH adalah  bentuk tegas komitmen Polri terhadap
anggotanya yang melakukan pelanggaran, telah mencoreng kewibawaan institusi Polri," sambungnya.

Baca Juga: Erina Gudono Calon Mantu Presiden Joko Widodo, Dipastikan Menikah dengan Putra Bungsunya, Kaesang, 10/12/2022

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ismail Bolong seret nama Kabareskrim Agus Andrianto

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:00 WIB
X