• Minggu, 5 Februari 2023

Busyet Barbuk 6.000 Video Syur Diduga Diperankan Dirut PT Taspen Diserahkan ke Dittipidsiber Bareskrim Polri

- Jumat, 6 Januari 2023 | 21:46 WIB
Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Antonius Nicholas Stephanus Kosasih dan Pengacara Kamaruddin Simanjuntak  (Facebook Kamaruddin Simanjuntak SH, istimewa)
Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Antonius Nicholas Stephanus Kosasih dan Pengacara Kamaruddin Simanjuntak (Facebook Kamaruddin Simanjuntak SH, istimewa)

 


HARIAN KAMI - Jumat, 6 Januari 2022.
Pengacara kondang Kamaruddin Simanjuntak bikin heboh jagat dunia maya, ia datang ke Bareskrim Mabes Polri dengan membawa barang bukti (barbuk), serahkan 6.000 Video Syur,  klaim diperankan oleh bos Taspen.

Adapun kedatangan Kamaruddin ke Bareskrim Polri pada Kamis (5/1/2023), yakni untuk menjalani pemeriksaan  sebagai terlapor dalam kasus dugaan menyebar kabar hoax dan pencemaran nama baik Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

Kamaruddin mengatakan menyerahkan bukti itu ke penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri.

Selain video syur, Kamaruddin juga mengaku membawa satu koper bukti berisi transaksi keuangan.

Dirut PT Taspen disebut mentransfer uang sampai Rp200 juta per hari kepada wanita-wanita lain dan keluarganya yang bukan muhrim.

Baca Juga: 2 Bupati Tolak Proyek Tol Lingkar Timur-Selatan Solo, Gibran: Semua Persoalan akan Dibicarakan Bersama-sama

Kamaruddin datang untuk penuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

“Terkait ada seorang Dirut Taspen di dalam handphone atau komputernya kita temukan kurang lebih 6.000 video syur, di mana beliau sebagai pelaku dengan berbagai wanita yang bukan muhrimnya, tetapi adalah istri-istri yang masih sah dari istri orang lain," ungkap Kamaruddin.

Kamaruddin menjelaskan, ribuan video syur yang diduga diperankan oleh Dirut PT Taspen itu telah ia salin ke dalam hardisk eksternal. Selanjutnya, diserahkan ke penyidik Bareskrim.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ismail Bolong seret nama Kabareskrim Agus Andrianto

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:00 WIB
X