• Selasa, 28 Juni 2022

Arkhana Faeza Riskiawan 1,5 Tahun Hilang Misterius Diketemukan Sudah Meninggal di Sungai 2 Km dari Rumahnya

- Rabu, 18 Mei 2022 | 20:18 WIB
Arkhana Faeza Riskiawan 1,5 Tahun Hilang Misterius Diketemukan Sudah Meninggal di Sungai 2 Km dari Rumahnya (Warga Ambowetan, Rowosari, Ulujami, Pemalang)
Arkhana Faeza Riskiawan 1,5 Tahun Hilang Misterius Diketemukan Sudah Meninggal di Sungai 2 Km dari Rumahnya (Warga Ambowetan, Rowosari, Ulujami, Pemalang)

HARIAN KAMI  -  Rabu, 18 Mei 2022. Puluhan orang berupaya mencari seorang balita (bayi lima Tahun) yang diduga telah menghilang secara misterius di desa Ambowetan perbatasan Rowosari (ambo) Ulujami.

Diketahui seorang balita bernama Arkhana Faeza Riskiawan (1,5 Th)  adalah  putra dari ibu Dwi Jamilah, tetiba  menghilang secara misterius.

Kronologi balita Arkana menghilang secara misterius sebelumnya balita tersebut sedang di suapin makan oleh ibunya ketika waktu menjelang maghrib.

Baca Juga: HongKong Thailand Belanda Inggris Timor Leste Singapura Negara yang Mendeportasi UAS Beralasan Ustadz Ekstrim

Arkana haus ingin minum, saat ibunya ingin ke dapur hendak mengambil air minum lalu kembali ke ruang depan tetiba  anaknya tidak ada di tempat .

Sang ibu mencari kesana kemari kebingungan, hingga melaporkan ke RT,  dan hingga saat ini sedang ramai di lokasi sejumlah orang berupaya mencari keberadaan balita  yang menghilang secara misterius tersebut

Baca Juga: Lin Che Wei Ditetapkan Tersangka Baru Dugaan Pemberian Izin Ekspor CPO, Ditahan 20 Hari di Rutan Kejari Jakpus

Arkhana Faeza Riskiawan pada Rabu, 18 Mei sudah diketemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sungai kecil (sier) Sekitar 2 Km dari rumah korban di desa Ambowetan, Perbatasan Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang.***

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X