• Sabtu, 8 Oktober 2022

Terjun Ke Sawah dan Tertidur Pulas, Polisi: Mabuk Berat tak Bisa Angkat Sepeda Motor

- Rabu, 15 Juni 2022 | 19:31 WIB
Pemotor terjun ke tengah sawah karena mabuk berat, tak bisa angkat kendaraannya tertidur pulas   di pinggir jalan Danau Beratan, Lelateng, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (14/6).     (Tangkapan layar  Instagram/ @infojembrana)
Pemotor terjun ke tengah sawah karena mabuk berat, tak bisa angkat kendaraannya tertidur pulas di pinggir jalan Danau Beratan, Lelateng, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (14/6). (Tangkapan layar Instagram/ @infojembrana)

HARIAN KAMI  - Rabu, 15 Juni 2022.
Video viral memperlihatkan seorang pria  terbaring di tengah persawahan, Tertidur pulas disebelah  sepeda motornya.

Video yang diunggah akun Instagram @infojembrana, member keterangan terjadi di kawasan persawahan yang berada di pinggir jalan Danau Beratan, Lelateng, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (14/6).

Pada pagi hari itu tak biasanya menjadi ramai dengan adanya sosok seseorang terbaring di tengah sawah bersama kendaraannya.

Warga berhelm merah mendekatinya  dan membangunkan pria itu. Kondisinya saat itu juga dilaporkan dalam kondisi sehat meskipun masih tercium minuman keras. 

Baca Juga: Dua Pemuda Ribut Masalah Pacar Wanita yang Sama di Palembang Square Mall Berujung Penusukan

Warga pun melaporkan pria itu bersama sepeda motor nya ke polsek,  dengan keterangan seadanya bahwa ada seorang pengendara sepeda motor semalam terjatuh ke sawah dalam keadaan mabuk. 

Dalam kondisi masih mabuk berat, ia lantas tertidur di sawah sampai pagi harinya,  oleh warga yang pertama kali melihatnya dan mencoba membangunkannya,  warga mengira  pemotor itu pingsan.

"Itu orang mabuk karena mau beli rokok, karena (mabuk berat) jatuh. Dia tidak bisa mengangkat motornya dan akhirnya dia istirahat dulu dan akhirnya ketiduran,"  ujar Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra saat di hubungan via whatsapp, Rabu (15/6).

Baca Juga: IKM Gratiskan Sertifikasi Asli Masakan Minang Lisensi Bagi Seluruh Restoran Padang

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X