• Sabtu, 8 Oktober 2022

Pulang Melayat dari Rumah Murid, Mobil Rombongan Guru Terjun ke Sungai Noling, Bupon, Luwu, Sulsel

- Kamis, 16 Juni 2022 | 16:52 WIB
Rombongan guru SMP 1 Noling,  sepulang dari melayat rumah muridnya, mobil yang mereka tumpangi terjun ke Sungai Noling, Bupon, Luwu, Sulsel   Senin (13/7/22) (Tangkapan layar akun Facebook Aulia Fahrizaa)
Rombongan guru SMP 1 Noling, sepulang dari melayat rumah muridnya, mobil yang mereka tumpangi terjun ke Sungai Noling, Bupon, Luwu, Sulsel Senin (13/7/22) (Tangkapan layar akun Facebook Aulia Fahrizaa)

HARIAN KAMI -  Kamis, 16 Juni 2022. Viral video sebuah mobil mini bus berwarna hitam membawa rombongan guru hendak melayat Terjun ke sungai Noling di Desa Noling, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (13/7/22).

Video yang diunggah oleh Aulia Fahrizaa melalui akun Facebook nya menjadi viral karena banyaknya warganet yang membagikan bahkan mendownload lalu mengunggah di akun medsos nya masing-masing.

Nampak dari tayangan video berdurasi singkat terlihat mini bus warna hitam tercebur ke sungai Noling, meskipun kondisi airnya tidak terlalu dalam, membuat guru-guru semuanya kaum ibu-ibu segera keluar dari dalam mobil.

Baca Juga: Terjun Ke Sawah dan Tertidur Pulas, Polisi: Mabuk Berat tak Bisa Angkat Sepeda Motor

Semua  penumpangnya berhasil menyelamatkan diri, mereka bahu-membahu saling tolong menolong menyelamatkan diri bersama-sama,  semuanya melipir  ke tepian sungai.

Ketika dimintai keterangan dari seorang saksi diketahui,  semua penumpangnya adalah rombongan guru SMP Negeri 1 Noling.

Pengakuannya baru saja usai melayat dari rumah murid yang meninggal dunia,  ketika di perjalanan pulang terjadilah peristiwa kendaraannya tercebur di sungai.

Baca Juga: Dua Pemuda Ribut Masalah Pacar Wanita yang Sama di Palembang Square Mall Berujung Penusukan

Penyebab tercebur di sungai, dari pengakuannya sopir  mengatakan, bahwa  mobil yang ia kemudikan mencoba menghindari lubang, karena kondisi  ruas jalan dekat sungai Noling dikenal memang  sempit, namun tetiba mobil tak terkendali sehingga terjun ke sungai.***

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X