• Senin, 5 Desember 2022

Bentrok TNI AD Versus Brimob di Tugu Salib Jayawijaya, Viral Di Media Sosial

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 01:06 WIB

HARIANKAMI.com--  Bentrok TNI AD dan Brimob di Tugu Salib Jayawijaya, 4 Anggota Terluka, Senin, 22 Agustus 2022.

Prajurit TNI AD terlibat bentrok dengan Brimob di Jayawijaya Papua

Sumber: Video amatir warga Share.

Empat orang anggota dikabarkan terluka akibat bentrok antara anggota TNI Angkatan Darat dengan Satgas BKO Brimob Polda Papua di Tugu Salib, Jayawijaya, Sabtu malam, 20 Agustus 2022 lalu.

Empat orang yang terluka itu terdiri dari dua orang anggota TNI Angkatan Darat dan dua orang anggota Satgas BKO Brimob Polda Papua.

Prajurit TNI Jalan Kaki 455 Kilometer Siang Malam Kepepet Bentrok Lawan Prajurit TNI, Brimob Nekat Lepas 10 Tembakan Empat orang anggota yang terluka kini menjalani perawatan medis.

Dua anggota TNI Angkatan Darat dari Kodim 1702/Jayawijaya yang terluka adalah Sertu Donny Suprianto yang mengalami memar di bagian wajah dan Pratu Hiron Paragai yang mengalami memar di wajah, dagu dan mulut robek, serta kepala bagian belakang robek karena popor senjata.

Sementara itu, dua anggota Brimob yang terluka adalah Bripda Abdi Erari dan Bripda Fatur Setiawan, keduanya mengalami memar di bagian wajah.

"Akibat keributan tersebut, 2 anggota TNI dan 2 anggota Brimob menjalani perawatan medis yaitu Sertu Donny Suprianto (Memar diwajah), Pratu Hiron Paragai (Memar di wajah, dagu dan mulut robek, kepala bagian belakang robek karena popor senjata)."

Halaman:

Editor: Redaksi Kami

Terkini

Jokowi Tunjuk Yudo Margono Jadi Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:28 WIB

TMII tidak akan naikkan tiket masuknya

Jumat, 25 November 2022 | 22:53 WIB
X