• Senin, 5 Desember 2022

Dr. Edhie Baskoro di majalah EKSEKUTIF edisi September 2022, klik ini

- Selasa, 13 September 2022 | 10:04 WIB

Ibas Yudhoyono, wawancara Khusus Majalah EKSEKUTIF edisi September 2022

Mengenal Sosok Politisi Muda Ibas Yudhoyono, Bekerja Menjaga Amanah

Bekerja, Menjaga Amanah Rakyat dan Konsisten Mendukung Pembangunan Bangsa Berkeadilan Sosial

-

Sosoknya masih muda di dunia politik. Namun sikap kritis dan kiprahnya dalam memperjuangkan rakyat di gedung parlemen tak diragukan. Ia beberapa kali memberikan masukan kepada pemerintah terkait berbagai hal agar bangsa ini keluar dari kesulitan dan mampu mensejahterakan rakyatnya.

Ya sosok tersebut adalah Dr. Edhie Baskoro Yudhoyono, B.Com., M.Sc.
Namanya tak asing didengar sebagai tokoh muda yang memiliki jejak panjang di dunia perpolitikan Tanah Air.

Setidaknya hampir lebih dari lima belas tahun perjalanan hidupnya mengemban amanah sebagai wakil rakyat dengan berbagai cara, karya, dan prestasi yang dilahirkannya.

Posisinya sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI sangat strategis dan menentukan. Namun ia mampu bekerja cermat, secara tulus dan ikhlas untuk menjaga amanah dengan memperjuangkan aspirasi rakyat serta mengawal berbagai langkah konkret dalam mendukung terwujudnya kesejahteraan dan keadilan sosial bagi bangsa Indonesia.

Menjaga Amanah Rakyat

Selama menjadi seorang legislator, pria yang akrab disapa Ibas ini tentu mengisi kesehariannya dengan bekerja untuk rakyat, mengawal berbagai kebijakan yang ada, memberikan pandangan, catatan kritis, dan rekomendasi disertai solusi yang disampaikan kepada Pemerintah.

“Tidak terasa ya, hampir 15 tahun ini saya jalani sebagai seorang wakil rakyat. Tentunya tiap periode ada cerita, suka duka dan dinamikanya tersendiri.”

“Tapi yang pasti, menjadi kehormatan dan tugas pokok Anggota DPR RI untuk selalu membangun dan menjalankan amanah rakyat tersebut. Mendengar aspirasi saudara-saudara kita di dapil (daerah pilihan) kemudian memperjuangkannya di Senayan,” ungkapnya.

“Ada istilah ‘Janganlah kita hanya selalu membenarkan yang kuat, tapi selalu perkuatlah kebenaran’.

Halaman:

Editor: Redaksi Kami

Terkini

Jokowi Tunjuk Yudo Margono Jadi Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:28 WIB

TMII tidak akan naikkan tiket masuknya

Jumat, 25 November 2022 | 22:53 WIB
X