• Senin, 5 Desember 2022

Sepeda Motor Listrik Nusantara Bintara Banyak Dikunjungi Pengunjung, Ada Apa?

- Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Pameran otomotif Indonesia Electric Motor Show (IEMS 2022) yang kembali digelar hari ini sampai tanggal 30 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). 

 

 
-
 

 Ratusan pengunjung memadati pameran mobil dan motor listrik yang kembali digelar Badan Riset Nasional (BRIN) di Jakarta Convention Center (JCC).

Hari ini Pameran Otomotif Indonesia Electric Motor Show (IEMS 2022) secara resmi dibuka Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Pameran akan berlangsung pada Rabu – Jumat (28-30/9/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), 28-30 September 2022.

Salah satu stan pameran yang diserbu pengunjung adalah stan penjualan sepeda motor listrik “Nusantara Bintara”

Nusantara Bintara yang dikelola PT Nusantara Motorindo Indonesia dikenal sebagai salah satu pusat penjualan sepeda motor listrik terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Bahkan stan ini juga dikunjungi Komjend pol purn Nanan Sukarna. Jenderal bintang tiga itu sangat tertarik mengikuti perkembangan motor listrik yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Mantan Wakapolri itu mendapatkan penjelasan dari Komisaris Utama PT Nusantara Motorindo Indonesia Ismeth Wibowo tentang motor listrik yang akan menjadi kendaraan ekonomis dimasa depan di Indonesia.

“Kehadiran Showroom Nusantara Bintara memberi manfaat dalam percepatan konversi sepeda motor BBM ke listrik,” ujar Ismeth disela-sela pameran.

“Selain itu pusat penjualan sepeda motor listrik Nusantara Bintara menjadi wadah komunitas pengguna sepeda motor listrik yang telah secara nyata berpartisipasi dalam program Nol Emisi Karbon (green energy),” imbuhnya.

Peresmian tersebut dibuka Menteri Perhubungan secara simbolis dengan melakukan pengecasan motor listrik di stasiun pengisian baterai kendaraan listrik.

Halaman:

Editor: Redaksi Kami

Terkini

Jokowi Tunjuk Yudo Margono Jadi Panglima TNI

Senin, 28 November 2022 | 19:28 WIB

TMII tidak akan naikkan tiket masuknya

Jumat, 25 November 2022 | 22:53 WIB
X