• Rabu, 8 Desember 2021

Polisi Ultimatum Pemungut Uang Dollar di Tol California Agar Mengembalikan Uang Tersebut Dalam Waktu 48 Jam

- Senin, 22 November 2021 | 10:03 WIB
Salah seorang pengguna jalan tol California memunguti uang dollar yang terjatuh dari mobil lapis baja, uang-uang berserakan di jalan tol California  (Instagram/ Tangkapan Layar Video @demibagby)
Salah seorang pengguna jalan tol California memunguti uang dollar yang terjatuh dari mobil lapis baja, uang-uang berserakan di jalan tol California (Instagram/ Tangkapan Layar Video @demibagby)

HARIAN KAMI - 22  November 2021.  Sebuah truk lapis baja bernomor 858 warna putih tetiba salah satu pintu belakangnya terbuka, tak lama kemudian uang berterbangan.

Hal tersebut seperti diungkapkan petugas patroli jalan raya California (CHP) yang bertugas  di jalan bebas hambatan San Diego, Amerika SerikatSerikat pada Jumat pagi pukul 09:15 (17:15 GMT) waktu setempat.

Uang dollar pecahan $1 hingga   $20  terjatuh  berhamburan dari tas yang pecah, terjadi  tepatnya di daerah Carlsbad, 

Uang dollar kertas yang ada didalam truk lapis baja tersebut dimuat dalam beberapa  tas, salah satu tasnya terjatuh dan pecah membuat uang dollar kertas berhamburan berterbangan kemana-mana.

Jumlah uang dollar kertas yang berhamburan cukup banyak tepatnya  di Interstate 5 dekat Cannon Road.

Hingga kabar peristiwa ini viral di medsos, CHP mengatakan bahwa,  "Salah satu pintu mobil lapis baja tersebut terbuka mengakibatkan tas berisi uang terjatuh kejalan, " kata Sersan Curtis Martin dari CHP.

Penggunaan jalan yang pada saat peristiwa tersebut terjadi  pada berhenti menepi ke pinggir jalur, ada pula yang memblokir jalan, dan mulailah mereka mengambil uang tunai yang berserakan," tambah juru bicara CHP.

CHP menjelaskan, "Salah satu tas pecah dan uang didalamnya berhamburan terbang kemana-mana," semua kendaraan yang ada di belakang truk lapis baja mau tak mau terpaksa berhenti, terlebih lagi didepan mereka berhamburan uang kertas.

Sejumlah pengemudi baik mobil sedan, Karavan,  truk, bis dan lain-lainnya mereka turun kejalan untuk memungut uang,  jumlah  uang yang mereka ambil sangat begitu cepat.

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Terkini

Rilis Pers Puspen Kemendagri, Repost Majalah MATRA

Kamis, 4 November 2021 | 17:34 WIB

Repost: Forum Taman Wisata Dunia

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:56 WIB

Presiden: Fokus KTT ASEAN Ketahanan Kesehatan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:08 WIB
X