• Senin, 5 Desember 2022

Nikah Bareng Segoro Kidul di Pantai Krakal DIY dengan Mahar Lobster Goreng

- Jumat, 10 Juni 2022 | 11:25 WIB
Nikah Bareng Segoro Kidul Pernikahan Unik di pantai Krakal Rabu (8/6/2022)  di lokasi.  (Kolase foto FORTAIS Indonesia)
Nikah Bareng Segoro Kidul Pernikahan Unik di pantai Krakal Rabu (8/6/2022) di lokasi. (Kolase foto FORTAIS Indonesia)

 

HARIAN KAMI  -  Jum'at, 10 Juni 2022. Keenam pasangan pengantin  berasal dari berbagai daerah,  mereka dinikahkan secara gratis dari mulai  biaya nikah, maskawin, mahar, baju pengantin, rias pengantin jawa, Pelaminan, Dokumentasi, Pesta pernikahan, hingga bulan madu.

Diselenggarakannya nikah bareng tersebut dalam rangka Hari Laut Sedunia dan Kampanye Wedding Destination Wisata Prokes Serta Turut Mangayubagya HUT Ke-191 Kabupaten Gunungkidul, Pokdarwis pantai Krakal "Mutiara Mas"  berkerjasama dengan FORTAIS Indonesia ( Forum Ta'aruf Indonesia ) Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, sangat mendukung  penyelenggaraan tersebut,  dan sudah menjadi ranahnya dalam tugasnya  menikahi pasangan terutama bagi yang belum menikah.

Baca Juga: Dugaan Kuat Bersuami Dua Seorang Ibu Rumah Tangga Malam Hari Digrudug Warga agar Angkat Kaki dari Rumahnya

Komunitas perias pengantin Gunungkidul ( KOPER) turut berpartisipasi, Paguyuban  Pranotocoro Yogyakarta ( PPC ) Cabang Gunungkidul, SARLINMAS wilayah II pantai Baron, dan berbagai pihak  tak lupa turut mensukseskan gelaran persembahan nikah bareng Segoro Kidul dengan tajuk Energy and Eksotisme Segoro Kidul yang berarti spirit dari nikah bareng Segoro Kidul berupa keindahan dan kekayaan alam, yang diikuti oleh 6 pasang  pengantin dari berbagai daerah dengan full fasilitas dan gratis.

 Perhelatan nikah bareng  Segoro Kidul berlangsung  di Gunungkidul DIY ini terbilang unik, ada enam pasangan pengantin  dinikahkan, masing-masing dengan mahar lobster goreng dengan maskawin perak 4 gram

Keunikannya  mahar maskawin perak 4 gram dan lobster goreng,  dinikahkan  di pinggiran pantai Krakal.

Ada salah satu pasangan menikah di atas otoped krakal termasuk juga penghulunya

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Girl Boss Brigade And The Self Care Camp

Selasa, 8 November 2022 | 22:15 WIB
X