• Senin, 8 Agustus 2022

Menangis Sesenggukan Perempuan Bocil Ini Bila Diminta Mengaji, Bapaknya: Giliran Main TikTok Tertawa Sendirian

- Selasa, 21 Desember 2021 | 11:35 WIB
Menangis sesenggukan perempuan bocil  ini bila diminta mengaji, bapaknya: Giliran main TikTok tertawa sendirian, tayangan video yang diunggah oleh     @Menangis sesenggukan perempuan bocil  ini bila diminta mengaji, bapaknya: Giliran main TikTok tertawa sendirian, tayangan video yang diunggah oleh     @wecarebangkalanmadura pada 17 Desember 2021. pada 17 Desember 2021. (Instagram/@wecarebangkalanmadura)
Menangis sesenggukan perempuan bocil ini bila diminta mengaji, bapaknya: Giliran main TikTok tertawa sendirian, tayangan video yang diunggah oleh @Menangis sesenggukan perempuan bocil ini bila diminta mengaji, bapaknya: Giliran main TikTok tertawa sendirian, tayangan video yang diunggah oleh @wecarebangkalanmadura pada 17 Desember 2021. pada 17 Desember 2021. (Instagram/@wecarebangkalanmadura)


HARIAN KAMI - 21 Desember 2021.  Sebuah video di media sosial, perempuan Bocil diperkirakan bocah berumur 5 tahun atau masih sekolah TK, menangis sesenggukan saat disuruh oleh bapaknya mengaji.

Sudah sewajarnya bapaknya si perempuan Bocil tersebut memarahinya lantaran sering ngambek  bila diminta waktunya untuk mengaji.

Dalam tayangan video berdurasi 0,38 detik diunggah di sebuah akun Instagram @wecarebangkalanmadura pada 17 Desember 2021.

Baca Juga: Fuji Adik Kandung Almarhum Bibi Ardiansyah Sering TikTok Dengan Thariq Halilintar Membuat Warganet Baper

Pada tayangan  video tersebut, terlihat perempuan Bocil memakai kerudung cokelat menangis sesenggukan.

Dihadapan bapaknya perempuan Bocil duduk bersimpuh memegang Juz Amma, jemari lengan kanannya memegang tusuk sate sebagai penunjuk huruf.

Dengan logat Madura yang kental bapaknya menasehati perempuan Bocil putrinya.

Baca Juga: Tingkatkan Pasar Domestik Maupun Ekspor, Presiden Jokowi: Libatkan BUMDes Dalam Transformasi Ekonomi

"Ayo ngaji. Kamu kalau suruh TikTok-an gak nangis nak, kalau disuruh ngaji nangis. Kalau TikTok-an malah ketawa sendirian," tutur bapaknya.

Menangis sesenggukan perempuan bocil ini bila diminta mengaji, bapaknya: Giliran main TikTok tertawa sendirian, tayangan video yang diunggah oleh @wecarebangkalanmadura pada 17 Desember 2021. (Instagram/@wecarebangkalanmadura)

Halaman:

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penampilan Mengejutkan Coachella 2022, Ada 2NE1!

Senin, 18 April 2022 | 10:15 WIB

Range Rover Velar First Edition

Sabtu, 5 Februari 2022 | 23:38 WIB

Catatan Awal Tahun, Agar Tetap Sehat Di Masa Tua

Selasa, 4 Januari 2022 | 15:29 WIB
X