• Selasa, 28 Juni 2022

Valentine Day By Galatia Chandra Author of Hacking Your Mind Book

- Senin, 14 Februari 2022 | 14:46 WIB

ADOPS, Valentine Day

Jika Anda berpikir apalagi berharap bahwa sekuntum bunga atau sekotak coklat berbentuk hati itu akan dapat menguatkan hubungan Anda dengan pasangan?

Anda pasti kecewa.

Karena ternyata semua itu tidak berdampak seperti yang Anda pikirkan.

Sebuah studi berskala besar dengan responden lebih dari 12.000 orang mengemukakan fakta bahwa suatu hubungan yang baik sesungguhnya tergantung dari “bagaimana kita merawat hubungan kita dengan pasangan setiap harinya serta membangun ikatan batin dengannya.

Dalam riset tersebut, para ahli berhasil mengidentifikasi ada 5 hal yang dapat memprediksi apakah hubungan kalian dengan pasangan itu positif (sehat) / tidak. Jika hal tersebut buruk, maka buruk jugalah hubungan kita dengan pasangan. Apa saja kelima hal tersebut?

Ke-Lima hal tersebut dapat di singkat ADOPS.

1. Assurance: Melakukan hal-hal yang menunjukkan pada pasangan kita bahwa sekalipun kita berinteraksi dengan orang lain di dunia ini, namun kita tetap berkomitmen untuk menjaga hubungan dengan pasangan kita.

2. Dividing Tasks: Tanggung jawab rumah tangga adalah tanggung jawab bersama, oleh karenanya seluruh tugas rumah harus dibagi-bagi dengan adil dan dikerjakan dengan tanggung jawab.

Halaman:

Editor: Redaksi Kami

Terkini

Penampilan Mengejutkan Coachella 2022, Ada 2NE1!

Senin, 18 April 2022 | 10:15 WIB

Range Rover Velar First Edition

Sabtu, 5 Februari 2022 | 23:38 WIB

Catatan Awal Tahun, Agar Tetap Sehat Di Masa Tua

Selasa, 4 Januari 2022 | 15:29 WIB
X