• Senin, 17 Januari 2022

Presiden Jokowi Kenakan Serba Produk Dalam Negeri Ketika Jajal Dan Meresmikan Sirkuit Mandalika

- Sabtu, 13 November 2021 | 21:24 WIB
seperti seorang pembalap Presiden Jokowi  menjajal sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (12/11/21). Helm, Jaket, Celana maupun Sepeda Motor adalah buatan dalam negeri.  (Agus Suparto Fotografer Resmi Presiden RI)
seperti seorang pembalap Presiden Jokowi menjajal sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (12/11/21). Helm, Jaket, Celana maupun Sepeda Motor adalah buatan dalam negeri. (Agus Suparto Fotografer Resmi Presiden RI)


Harian Kami - 13 November 2021. Ketika Presiden Jokowi  menjajal sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (12/11/21)  seperti seorang pembalap. 

 Perlengkapan dikenakan Jokowi  seperti Helm merek RSV adalah produk lokal asli Bandung, Jawa Barat.

 Pihak RSV pun mengungkapkan rasa bangganya karena telah menjadi salah satu produk lokal yang dipakai oleh Jokowi.

"Bangga jadi salah satu produk lokal yang dipakai bapak Presiden Jokowi saat peresmian Mandalika Internasional Sirkuit," tulis pihak RSV melalui akun Instagramnya @rsvhelmets

 Selain helm, celana dan jaket dikenakan Jokowi berwarna senada merupakan produk dalam negeri bermerek "Rabbit and Wheels".
 
Pihak Rabbit and Wheels pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada   orang nomor satu di Indonesia, merasa  terhormat karena produknya telah digunakan oleh Presiden Jokowi.

"Terima kasih bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi dalam peresmian Sirkuit Mandalika menggunakan produk dalam negeri Rabbit and Wheels, sungguh suatu kehormatan bagi kami," tulis Rabbit and Wheels melalui akun Instagramnya @rabbitandwheels

 Dan, sepeda motor yang dikendarai Jokowi juga  hasil modifikasi Katros Garage, bergaya Bobber dengan nuansa Cafe Racer.***

Editor: Yul Adriansyah

Tags

Terkini

X