• Minggu, 5 Februari 2023

Jokowi dan Putin Joget Bersama Saat Farel Prayoga Nyanyi di Pembukaan KTT G20, Hoax

- Sabtu, 26 November 2022 | 21:04 WIB

[SALAH] Jokowi dan Putin Joget Bersama Saat Farel Prayoga Nyanyi di Pembukaan KTT G20

Heboh!! Jokowi dan Putin Joget Bersama Saat Farel Prayoga Nyanyi Lagu Ini di Pembukaan KTT G20

Kanal Youtube SELFI NEWS membagikan video dengan judul “Jokowi dan Putin Joget Bersama Saat Farel Prayoga Nyanyi Lagu Ini di Pembukaan KTT G20”.

Narasi yang disebutkan adalah penyanyi Farel Prayoga dan Agnez Mo akan berduet untuk mengisi acara pembukaan KTT G20 yang dilaksanakan di Bali.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa keduanya akan menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur 20 pemimpin negara yang hadir.

Dalam video yang berdurasi delapan menit 17 detik tersebut hanya menampilkan cuplikan foto serta video Farel ketika mengisi acara lainnya tanpa ada cuplikan video duet dengan Agnez Mo seperti narasi yang dibacakan.

CNBC Indonesia memberitakan Ketua Bidang Dukungan Penyelenggaraan Acara G20, Luhut Binsar Pandjaitan, memberikan konfirmasi bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin tidak hadir dalam acara KTT G20 dikarenakan adanya agenda lain.

Selain itu, dilansir dari kompas.com, Farel dan Agnez Mo bukan merupakan pengisi acara pembukaan KTT G20.

Disebutkan bahwa pengisi acara pembukaan adalah Andmesh Kamaleng, RDP Generation Hip Hop, Faye Risakotta, Cindy LIDA, Yuni Shara, Iga Mawarni, Andien Aisyah, Maudy Ayunda, Anne Hathaway, Sandhy Sandoro, dan John Legend.


[SALAH] Jokowi dan Putin Joget Bersama Saat Farel Prayoga Nyanyi di Pembukaan KTT G20
Misleading Content
Heboh!! Jokowi dan Putin Joget Bersama Saat Farel Prayoga Nyanyi Lagu Ini di Pembukaan KTT G20

Kanal Youtube SELFI NEWS membagikan video dengan judul “Jokowi dan Putin Joget Bersama Saat Farel Prayoga Nyanyi Lagu Ini di Pembukaan KTT G20”. Narasi yang disebutkan adalah penyanyi Farel Prayoga dan Agnez Mo akan berduet untuk mengisi acara pembukaan KTT G20 yang dilaksanakan di Bali. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa keduanya akan menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur 20 pemimpin negara yang hadir. Dalam video yang berdurasi delapan menit 17 detik tersebut hanya menampilkan cuplikan foto serta video Farel ketika mengisi acara lainnya tanpa ada cuplikan video duet dengan Agnez Mo seperti narasi yang dibacakan. CNBC Indonesia memberitakan Ketua Bidang Dukungan Penyelenggaraan Acara G20, Luhut Binsar Pandjaitan, memberikan konfirmasi bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin tidak hadir dalam acara KTT G20 dikarenakan adanya agenda lain. Selain itu, dilansir dari kompas.com, Farel dan Agnez Mo bukan merupakan pengisi acara pembukaan KTT G20. Disebutkan bahwa pengisi acara pembukaan adalah Andmesh Kamaleng, RDP Generation Hip Hop, Faye Risakotta, Cindy LIDA, Yuni Shara, Iga Mawarni, Andien Aisyah, Maudy Ayunda, Anne Hathaway, Sandhy Sandoro, dan John Legend.

Halaman:

Editor: Redaksi Kami

Terkini

Jokowi Tegaskan Siap Keluar Dari WTO, Benarkah?

Minggu, 29 Januari 2023 | 06:51 WIB

Mau Berotot? Pegang Aku Aja, repost Majalah MATRA

Sabtu, 28 Januari 2023 | 11:05 WIB
X